Alkitab Audio

Produk pelayanan YLSA yang juga telah banyak menjadi berkat adalah CD-CD Alkitab Audio yang bisa didengarkan dalam format MP3.

Alkitab AudioCD Alkitab Audio ini akan banyak menolong Anda dalam pelayanan, dan terutama gereja Anda, khususnya untuk menolong para lanjut usia, penyandang tunanetra, yang sedang berbaring sakit atau yang masih buta huruf sehingga merekapun bisa dilawat oleh firman Tuhan. Bahkan CD Alkitab Audio ini juga bisa Anda gunakan ketika sedang melakukan perjalanan atau sambil mengerjakan tugas sehari-hari, karena CD ini dibuat untuk format MP3 dan bisa diakses lewat handphone/mobile-phone, MP3/MP4 player, iPods, VCD/DVD player dan semua jenis komputer.

Yayasan Lembaga SABDA menyediakan banyak CD Alkitab Audio dalam berbagai bahasa daerah di Indonesia dan dalam berbagai bahasa asing pula. Oleh karena itu, jika Anda memiliki pelayanan yang berhubungan dengan bahasa-bahasa tersebut, atau mengetahui ada pelayan Tuhan yang melayani dengan menggunakan bahasa-bahasa tersebut, silakan menghubungi kami. Berikut adalah CD-CD Alkitab Audio yang disediakan oleh Yayasan Lembaga SABDA:

  1. CD Alkitab Audio PB -- TB (Terjemahan Baru)
  2. CD Alkitab Audio PB -- BIS (Bahasa Indonesia Sehari-Hari)
  3. CD Alkitab Audio PB -- Shellabear (Bahasa Indonesia Kontekstual)
  4. CD Alkitab Audio PL Mazmur, Amsal, Pengkhotbah -- TB (Terjemahan Baru)
  5. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Jawa
  6. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Sunda
  7. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Madura
  8. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Aceh
  9. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Nias
  10. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Bali
  11. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Malay
  12. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Jawa Suriname (Karibian)
  13. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Makassar
  14. CD Alkitab Audio PB+PL -- Bahasa Inggris (KJV)-- PB -- PL
  15. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Mandarin (CUV)
  16. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Yunani Asli/Kuno (WH)
  17. CD Alkitab Audio PB -- Bahasa Tagalog

Durasi CD Alkitab Audio Perjanjian Baru (Matius - Wahyu) rata-rata 28 - 30 jam. Jadi, jika Anda mendengarkan 1 jam/hari Anda akan bisa menyelesaikan seluruh Alkitab Perjanjian Baru dalam 1 bulan!

"Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya?" (Roma 10:14b)

Untuk tujuan inilah, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) tergerak membantu penyebaran Alkitab Audio secara gratis/non-komersial sehingga firman Tuhan semakin banyak didengar oleh mereka yang dipanggil Tuhan dan jemaat Tuhan semakin giat melaksanakan Amanat Agung-Nya.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan berkunjung ke situs SABDA.net

Comments